Minggu, 22 Agustus 2010

ALL ABOUT ME!

Hey hey..
Mau tau keseharian gue?
gamau tau?
yaudah gausah baca yg ini yee

Fakta fakta tentang gue:
1. pernah suka sama orang berkacamata (karna baik banget, bukan dari mukanya)
2. kalo pulang sekolah biasanya langsung maen komputer tanpa ganti baju atau makan dulu *aib deh
3. suka kesel sama sahabat tapi nanti bisa deket lagi tanpa di apa apain
4. kalo lagi marah marah suka ngebanting pintu (kenapa ga rumah?)
5. suka banget maen the sims
6. lebih banyak sahabat dari dunia maya dari pada sekolah atau rumah (pada gak bener sih-_-)
7. suka nyanyi nyanyi di depan kaca, tapi kalo di depan manusia malu
8. selalu ngikutin kata kata orang kalo mau bikin suara jadi bagus *hoho*
9. kalo kemana mana selalu bawa HP
10. Jago ngadu bacot haha
11. benci ama orang yg sombong padahal gue juga sering dibilang sombong(?)
12. kalo maen drama suka acting jadi pacarnye alvin ic3 hahaaaaa
13. jarang shalat (Tapi sekarang udah mau sering shalat kok :p hhehehe)
14. benci ama yang suka bikin FB palsu artis!
15. benci sama orang yang pamer!
16. benci sama orang yang mau marah marahin gue tapi ga pake FB alsi (LOSER BANGET TUH)
17. kadang benci ama JB tapi ntar suka lagi *haha
18. suka berantem ama kakak
19. gue itu gampang ngambek. kalo ngambek nya udah parah gue bisa bilang "Gue gak mau temenan ama lo sebelom di Indonesia turun salju!!"
20. Gue itu paling benci ama temen gue yang suka nge copy style gue

Sekarang biodata yah :D

Nama: Jenny Hermanto
Nama panggilan: Jenny/Jejen/Jennot
TTL: Jakarta, Rabu, 16 Juni 1999
Hobby: Nyanyi, menulis, baca, browsing, smsan, mencari sahabat *ciee*
Citacita: Musisi atau gak Penyanyi hoho :p

Segitu aja yaaaaah ente gaperlu tahu banyak! :PPPP


OKAY! yang udah baca, thanks yaaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar