Sabtu, 21 Agustus 2010

MY BEST BEST BEST BEST FRIEND!

Ini dia Best Best Best of the BEEESSSSTTTT Friend gue hahahaha.
JENNY DARSO..

Sahabat gue yang paling baik..
Gak ada yang bisa gantiin dia..
Seneeeeeeennnnggg banget dah temenan sama dia.
Semenjak ada dia gue jadi ga kesepian.
Yaaa hidup gue suram sih. et jangan salah paham maksudnya suram itu sepi! Yaa soalnya si RAFA GUSTYANA itu tuh pada ngomporin temen temen guaa jadinya gue gaada temen deh. skrg sih udh ada
HUAHAHAAHAHA soalnya skrg banyak yg benci ama dia HUYEE
eh ini kan ngmngin JD knp jadi si Lintah? hehe back to the topic (?)

JD.. JD.. JD..
biasa nya gue manggil dia kayak gitu..
Kalo dia manggil gue JH

Hmm...
JD..
Makasih banget, ya udah mau jadi sahabat aku.
Aku beruntung banget punnya sahabat kayak kamu!
Baik, lucu, pinter, cantik.. Hihi..
Kamu tuh sahabat yang palingggg baik!
Kalo curhat ke kamu rasanya nyaman..
Kamu juga aku anggep kaya Cece loh :)

THANKS JD :"D


























LOVE YOU JD






NB: We not lesbians we only BESTFRIEND! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar