Senin, 23 Agustus 2010

Sang anak Malang dari kelas 6A

Ehmm kayaknya skrg ini blog lebih pantes di bilang diary yaa haha
maklum kebanyakan tentang masalah gue sehari hari gapapa yee
langsung aja kembali ke Lap?top!


Haha, dari judul aja pasti udah tau dong gimana alur hidupnya?
Wuahahhaa
nama anak itu tuh Rendy Putra Pratama
yap, sahabat cowok gue
biasanya kalo dia lagi shalat terus gue ga shalat *waduh* gue suka ngumpetin sepatunya
terus tadi gue ngumpetin sepatu dia sama Rafa
juga acak acak bukunya, masukin sampah ke tas nya
WUAHAHAHA
Gimana ya muka tuh anak besok?
Hiahahaha
gue usahain ntar gue foto deh haha
biasanya sih besoknya dia anteng anteng ajee
tapi kalo gue tanya "gimana, susah gak cari sepatunya?" lewat sms dia ga bales
marah kali tuh anak
bodo amat lah
besoknya juga bae lagi HAHA
Sumpah, hari ini gue ngerjain dia parah banget, haha.
ngakak deh lo pasti kalo liat langsung.
Segini dulu yak
perut gue sakit ketawa mulu
BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar