Sabtu, 21 Agustus 2010

SAHABAT SAHABAT GUE DI SEKOLAH

Sahabat gue di sekolah:

1. Meilyana Eka Putri.
Nama panggilannya meily. Anaknya cantik, pinter, imut, lucu, baik.
Tadinya,.. gue satu sekolah nih ama ini bocah. Tapi pas kelas 5 eh dia pindah T_T hiks sedih yaaa huhu..
Muka gue sama dia hampir mirip. Kadang gue suka kesel nih ama ni bocah. Tapi rasa kesel itu ilang sendiri. Wuahahahaha 3:D
Biasanya gue sama dia kalo udah ketemu tuh kerjaannya ngerumpi muluuuu...
Tapi sekarang dia udah pindah. HIKS HUAAAAAAAAAAAAA T_T *lebay*
Jadi kalo mau komunikasi lewat FB atau gak lewat Telpon



2. Irene Kurnia.
Hahaha, ini nih sahabat gue yang paling kocak. dia biasa panggil gue Jenot, kalo dia gue panggil nennot :p
anaknya kocak, jago gambar, kidal, imut *wah pasti GR nih dia*, cakep sih tapi cakepan gue lah ahhaha :p, terus kalo punya rahasia pasti dijaga nya tuh super duper! Ga boleh ada yang tau gitu ehhbuset dahyaa? haha
anaknya seru banget kalo di ajak ngobrol hahahay..
Gue ga tau dia anggep gue sahabat dia apa gak, yang jelas bagi gue dia sahabat gue.. :)



3. Diandra Cattleya Nugraha.
Ini kembaran gue yang kedua nih. hahaha. Kita itu TWINIES tapi kayaknya dia udah gak anggep gue sahabat lagi. Soalnya ntah kenapa dia tuh kayak sewot gitu ama gue gara gara Rafa nih. emang dah tuh si rafa ngeselin banget.
Diandra itu anaknya cantik, baik, pinter, alim, lucu, gaul.. Gue seneng banget sahabatan sama dia..
Di, walaupun kamu udah gak anggap aku sahabatmu lagi tapi aku tetep anggep kamu kok :')
Semoga suatu hari nanti kamu sadar.. Mana yang lebih baik. Aku atau Rafa.. *lebay*




4. Aurelia Putridianti.
biasa di panggil Aurel
Ini dia sahabat gue yang biasa nemenin gue di kelas..
anaknya gabisa diem banget. padahal gemuk hahaha. Anaknya lucu, baik, kocak, bawel, an agak pemalas haha piss :p
gue sama aurel sering bikin geng gitu haha entah buat apa -_- tapi sru lah pokoknya huahahahaaa
udh bingung dah gue mau nulis apa tntg aurel..





5. Rendy Putra Pratama
Haha, ini dia sahabat cowok gue. ets, sahabat loh!
Dia nih ya anaknya kocak, pinter, lucu, tapi rada alay ahhaha, cakep? kaga sama sakali-_- pake kacamata begono.
biasa dia gue panggil BOGEL
nih anak yee, kalo lagi smsan ama gue suka gak bales sms, trus kalo bales singkat banget! Nyerah ah gue-,-"
Anakanya seru kalo di ajak bercanda. :p 
tapi skrg gue mulai kesel ama nih anak URGH!!!



..MEILY..




..IRENE..




..DIANDRA..




..AUREL..




..RENDY..







Segini dulu deh yaa cape-_-
yang gak kesebutin mangap yak -,-"

I LOVE YOU MY GIRL BESTFRIEND. HAHA. Yang cowok kagak!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar