Sabtu, 21 Agustus 2010

ALVIN.. ALVIN.. ALVIN..

Nama panjang: Alvin Jonathan Sindhunata
Nama panggilan: Alvin
Tempat, Tanggal Lahir: Malang, 20 September 1997
Alamat: Jalan buring no 15, Malang Raya, Jawa Timur.
Hobby: Maen Sepak Bola, maen komputer,


Itu dia biodata pacar guee *Di timpuk kemoceng sama ALVz*'
Hahaha.
Dia itu super, duper ganteng! U.U
Tapi kalo ngedenger kisah hidupnya gue pengen nangis.
Dia itu pas umur 1,5 tahun udh ditinggal mamannya.
Mamanya udah gak ada pas dia umur segitu.
Sampe sekarang dia di urus sama Omanya.
Kalo papanya sibuk kerja.
Gabisa ngebayangin kalo gue di posisi dia..
pasti gue nangis terus..
Tapi gue salut sama Alvin. Dia bisa tegar ngejalanin hidupnya..
Walau tanpa Mama..
Terharu deh :')
Yang bisa gue bilang buat Alvin cuma
"Vin.. Jangan sedih, ya.. Oma, ce tasya, ce nia, ko jason, papamu, dan ALVz selalu ada buat kamu"
Yaa, mungkin kata kata itu gabisa ngeredain sedih dia kalo lagi liat Ray sama Mamanya..
Gue gatau mau ngomong apa.

GANYAMBUNG AH! Jadi melow gini

Alvin itu anaknya cuek, tapi jail, katanya sih bawel gitu ternyata haha, baik banget, ganteng, pinter? gatau deh-_-, jago nyanyi, jago maen bola. Pokoknya di mata gue dia itu sempurna deh! Ya, walau sebenernya manusia di dunia ini gak ada yg sempurna.. Lagipula itukan di mata gue O_O haha

Kapan ya gue bisa ketemu Alvin?
Udah pernah sih ketemu tapi belom puas
waktu itu bentar banget
cuma sempet bilang selamat sama foto
ga sempet ngobrol
padahal pengen banget.
setiap mau ketemu pasti ada halangannya

GO ALVIN GO ALVIN GO ALVINOSZTA!!



Ganteng kan? haha!




Keren kan? iyadong! ALVIN! ahhaha


LET IT FLOW! ALVIN FOR ALVINOSZTA, ALVINOSZTA JUST FOR ALVIN! GO ALVIN GO ALVIN GO ALVINOSZTA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar