Sabtu, 21 Agustus 2010

Lagu lagu yang nyindir gue banget!

Mungkin kalian gak nanya..
Tapi gue cuma lagi hobby aja nulis nulis gapapa yaaa
cekidoott.. Gamau liat gapapa sih :p

1.  Takkan ada (lyla)

Takkan jera..
Aku memintamu 'tuk tetap disini..
Meski kini kau pun telah pergi
Dan meminta aku..
Tuk melupakanmu
Tapi ku tak mampu..


Reff: Aku mohon kepadamu..
Kembalilah.. kepadaku
Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu

2. When you're gone (Avril Lavigne)

I always need the time on my own..
I never thought I'd need you there when I cry
And the days feel like years when I'm alone
And the bed where you lie is made up on your side

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too

When you're gone
The words I need to hear to always get me through
The day and make it ok
I miss you

3. Broken (From first to last)

I wanted you to know I love the way you laugh
I wanna hold you high and steal your pain away
I keep your photograph; I know it serves me well
I wanna hold you high and steal your pain

‘cause I’m broken when I’m open
And I don’t feel like I am strong enough
‘cause I’m broken when I’m lonesome
And I don’t feel light when you’re gone away


4. Jadikan aku yang kedua (astrid)


Jadikan aku yang kedua 
Buatlah diriku bahagia
walaupun kau takkan pernah
kumiliki selamanyaa~


5. Cinta dalam hati (Ungu)


mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia dalam hidupmu
dalah hidupmu


telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku
cintai mu pun adalah 
bahagia untukku, bahagia untukku


Ku ingin kau tahu
diriku disini menanti dirimuu..
meski ku tumbuh hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanyaaa~
dan izinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
kuucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini kan bahagia untuk sekejap sajaaaa~

Yaa, kayaknya cuma itu. Yang laen ga nyampe di otak..
Wkwwkwk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar